FOLLOW US:


Zidane Tak Suka Melihat Pemainnya Cedera

25-01-2017 02:28

 | Zinedine Zidane

Zidane Tak Suka Melihat Pemainnya Cedera
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia ikut merasa sakit ketika melihat para pemainnya mengalami cedera. Real Madrid memang tengah dilanda badai cedera dengan banyaknya pemain mereka yang tumbang akibat cedera.

Sebagai pelatih, efek cedera pemain terasa ganda. Selain kekuatan tim menjadi berkurang, Zidane secara personal juga ikut sedih saat melihat pemainnya bertumbangan.

Saat ini Madrid tidak bisa memainkan banyak pemain pilar mereka. Gareth Bale, Dani Carvajal, marcelo, Luka Modric, Pepe dan James Rodriguez harus menjalani perawatan karena mengalami cedera. Dalam pertandingan terakhir melawan Malaga, Cristiano Ronaldo juga mengalami masalah kecil.

"Cristiano cuma mengalami masalah kecil, dia sudah dirawat dan sekarang sudah pulih. Saya tahu para pemain pasti sedih saat cedera, saya juga jadi terpengaruh. Saya tidak suka melihat pemain saya cedera karena mereka kecewa. Tapi kami harus fokus pada pertandingan yang kami jalani selanjutnya. Badai cedera ini adalah tantangan bagi kami," terang Zidane kepada Marca.

Real Madrid akan bertanding melawan Celta Vigo dalam leg kedia babak perempat final Copa del Rey di Balaidos. Saat ini Madrid sudah tertinggal agregat 1-2.