FOLLOW US:


Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Suarez

22-10-2014 19:31

 | Luis Suarez

Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Suarez
Madrid tak butuh Suarez. © Bola.net
Bola.netBola.net - Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid tidak pernah berusaha mendapatkan Luis Suarez. Semua laporan media mengenai ketertarikan Madrid terhadap Suarez dalam beberapa tahun terakhir murni spekulasi belaka.

Madrid dikabarkan menjadi salah satu klub yang menginginkan jasa penyerang timnas Uruguay itu pada musim panas lalu. Namun kemudian Suarez justru berlabuh ke rival abadi Madrid; Barcelona dengan harga 75 juta pound.

"Akan selalu ada spekulasi media yang menghubungkan pemain hebat dengan Real Madrid. Tapi kami sama sekali tidak menjalin kontak dengan Liverpool mengenai transfer Suarez pada musim panas lalu. Dia bukan pemain yang kami butuhkan," tukas Zidane kepada The Daily Mail.

Zidane menambahkan bahwa ketika Madrid menginginkan seorang pemain, mereka akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Terlebih lagi, Madrid juga memiliki kekuatan finansial yang luar biasa besar.

"Ketika Real Madrid menginginkan seorang pemain, kami akan bekerja sangat keras untuk mewujudkan transfer tersebut. Tapi sekali lagi, Suarez bukan pemain yang kami butuhkan," imbuhnya.

Meski mengaku tidak membutuhkan Suarez, Zidane menegaskan bahwa Suarez merupakan pemain hebat. Namun Madrid punya target sendiri dan sudah berhasil mendapatkannya.

"Suarez jelas merupakan pemain yang sangat bagus. Tapi dia bukan pemain yang kami butuhkan, itu saja. Semua pemain yang kami inginkan sudah kami dapatkan pada musim panas lalu."