Zidane Yakin Masih Bisa Balikkan Keadaan Real Madrid

Aga Deta | 5 Desember 2020 17:50
Zinedine Zidane pada matchday kelima Liga Champions melawan Shakhtar, Rabu (2/12/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa cukup yakin kalau dirinya bisa membalikkan keadaan timnya setelah menjalani periode negatif belakangan ini.

Madrid baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Hasil itu membuat Madrid terancam tidak lolos ke babak 16 besar.

Kini Los Blancos hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir mereka. Selain kalah dari Shakhtar, Madrid juga takluk dari Valencia dan Deportivo Alaves dan imbang melawan Villarrreal.

Di La Liga, Madrid sekarang berada di posisi keempat dengan torehan 17 poin. Mereka terpaut 7 poin dari Real Sociedad yang menghuni posisi puncak.

1 dari 2 halaman

Bisa Balikkan Keadaan

Meski Madrid sedang menjalani periode sulit, Zidane mengakui dirinya memiliki kekuatan untuk bisa membalikkan situasi sehingga menjadi lebih baik.

“Ya, tentu saja saya memiliki kekuatan untuk itu. Ini seperti hal lalu, di mana ada situasi sulit dan musim yang sangat sulit," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saat ini kita menghadapi situasi sulit dan saya merasa kuat untuk menghadapi situsi ini dan mencoba mencari solusi dan para pemain akan memberikan kesempatan untuk saya untuk bermain baik melawan satu rival bagus dan itu sangat positif bagi kami."

2 dari 2 halaman

Lawan Sevilla

Madrid selanjutnya akan menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan La Liga, Sabtu (5/12/2020) malam WIB. Zidane mengaku sangat menantikan pertandingan ini.

“Seperti biasa, saya menanti tim Sevilla yang selalu tampil baik, kompetitif, seperti satu tim," lanjutnya.

"Setiap pelatih memilih timnya, tim starter. Besok ada partai lain melawan kami dan kita akan menyaksikan siapa akan bermain."

Sumber: Real Madrid

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR