FOLLOW US:


Zinedine Zidane Minta Real Madrid Abaikan Klasemen Saat Lawan Espanyol, Apa Sebab?

07-12-2019 01:00

 | Richard Andreas

Zinedine Zidane Minta Real Madrid Abaikan Klasemen Saat Lawan Espanyol, Apa Sebab?
Pemain Real Madrid merayakan gol Luka Modric ke gawang Real Sociead di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Minggu (24/11/19) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane mewanti-wanti timnya untuk tidak meremehkan Espanyol pada duel di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/12/2019) malam WIB. Dia tidak mau Real Madrid tersandung pada pertandingan yang mungkin diremehkan.

Madrid memang diduga bakal menang mudah. Pasalnya, Espanyol melangkah terseok-seok sejak awal musim, sekarang mereka terpuruk di peringkat ke-19 dari 20 tim.

Espanyol hanya bisa memetik dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan sudah 10 kali kalah. Madrid sekarang ada di peringkat kedua klasemen sementara, jelas kekuatan dua tim ini berbanding jauh.

Biar begitu, Zidane tidak mau timnya sampai lengah. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bakal Rumit

Tim peringkat kedua melawan tim nomor dua dari bawah, Madrid seharusnya menang. Biar begitu, Zidane yakin peringkat di klasemen sementara bukanlah tolok ukur kekuatan tim yang tepat.

"Espanyol merupakan tim yang tidak layak berada di posisi mereka sekarang. Saya sudah mengatakan ini satu atau dia kali, tim-tim Spanyol sangat bagus," buka Zidane di Realmadrid.com.

"Mereka tengah melewati momen buruk tentang jumlah poin, tetapi tidak dalam cara bermain. Sebab mereka merupakan tim yang memainkan sepak bola bagus."

"Kami tahu pertandingan ini bakal sangat rumit, sangat sulit, mereka bisa merepotkan," imbuhnya.

2 dari 2

Tidak Boleh Santai

Juga, Zidane berharap pemain-pemainnya bisa tampil seperti biasa. Lawa tim kuat atau tim lemah tidak ada beda, Real Madrid tetap akan bermain seperti seharusnya. Mereka bermain untuk menang.

"Kami tahu bahwa kami tidak boleh bersantai di setiap pertandingan, sebab lawan kami selalu ingin bermain baik. Yang ingin kami lakukan nanti adalah tampil baik dan memberikan yang terbaik," sambung Zidane.

"Kami tahu ancaman mereka, kami fokus, dan kami tidak bakal bersantai melawan tim dari papan bawah," pungkasnya.

Sumber: Realmadrid