FOLLOW US:


Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid Akhir Musim 2020/2021?

10-12-2020 08:48

 | Asad Arifin

Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid Akhir Musim 2020/2021?
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane dilaporkan bakal mundur dari Real Madrid akhir musim 2020/2021 nanti. Sebab, Zidane merasa klub mengingkari janjinya terkait transfer tiga pemain yang diajukan.

Posisi Zidane mendapat banyak sorotan pada musim 2020/2021 ini. Sebab, performa Real Madrid tak cukup konsisten. Namun, Madrid selalu mampu lepas dari tekanan.

Paling baru, Madrid bangkit dengan menang atas Sevilla dan Borussia Monchengladbach, usai kalah dari Deportivo Alaves dan Shaktar. Madrid pun lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Zidane sempat berikrar bahwa dia tidak akan mundur usai Madrid kalah dari Shakhtar. "Saya tidak akan mundur, tidak ada gunanya," ucap Zidane awal Desember lallu dikutip dari Marca.

1 dari 2

Janji-Janji yang Diingkari Real Madrid

Sebuah laporan dari Diariogol kini justru menyebut situasi sudah berbeda dari awal Desember lalu. Zinedine Zidane bersiap untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid di akhir musim nanti.

Laporan itu menyebut ada satu alasan di balik sikap Zidane. Pelatih asal Prancis kecewa dengan sikap klub yang ingkar janji. Real Madrid memberi janji akan membelikan tiga pemain baru untuk Zidane.

Tiga pemain yang dimaksud yakni Paul Pogba, Sadio Mane, dan Eduardo Camavinga.

Dari tiga nama tersebut, semua belum menjadi pemain Real Madrid. Zidane sangat kecewa karena merasa kondisi ruang ganti tidak cukup bagus dengan komposisi pemain yang ada saat ini.

Zidane diklaim bakal mundur dengan kesepakatan yang dibuat bersama Real Madrid. Saat ini, Zidane masih punya kontrak hingga Juni 2022 dengan Real Madrid.

2 dari 2

Kode dari Zinedine Zidane

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Real Madrid maupun Zinedine Zidane terkait rumor yang beredar. Akan tetapi, pasca laga melawan Gladbach, Zidane memberi kode penting terkait masa depannya di Madrid.

"Saya tidak akan pernah menjadi Sir Alex Ferguson-nya Real Madrid. Itu pasti," ucap Zidane dikutip dari Goal International.

Zinedine Zidane punya kontrak di Real Madrid hingga Juni 2022. Dia belum tahu tentang masa depannya di Madrid. "Saya tidak tahu berapa laga saya akan bertahan di sini. Saya tidak memikirkan hal itu," katanya.

Sumber: Diariogol, Goal International