Fergie Beri Murray Petuah Emas Jelang Semifinal Wimbledon

05-07-2013 20:25
Fergie Beri Murray Petuah Emas Jelang Semifinal Wimbledon
Andy Murray AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson ternyata telah memberikan nasehat berharga kepada petenis Inggris, Andy Murray menjelang semifinal Wimbledon 2013 yang digelar pada hari Jumat (5/7).

Kedua pria asal Skotlandia ini sempat mengobrol setelah mantan pelatih Manchester United tersebut menonton laga Murray di perempat final, di mana ia mengalahkan Fernando Verdasco. Di semifinal, Murray akan menghadapi petenis Polandia, Jerzy Janowicz.

"Saya bicara dengannya selama 15-20 menit usai laga. Kami tak banyak membicarakan jalannya pertandingan, namun ia memberi beberapa saran dalam menghadapi tekanan dan ekspektasi orang," ujar Murray. "Mendapat nasehat dari orang sepertinya sangat berharga. Jadi saya tak akan terlalu banyak membagi nasehat itu."

Murray pun merasa percaya diri setelah menjalani rehat sehari demi mengembalikan energi dan menguatkan mental setelah mengalahkan Verdasco. Selain itu, nasehat Fergie tampaknya membuatnya bersemangat dan yakin bisa merebut salah satu tempat di final Wimbledon 2013.

"Menghadapi kegugupan merupakan bagian dari tugas saya saat menghadapi laga. Saya tak cemas bila gugup sehari sebelum pertandingan, karena ini berarti saya akan bersemangat di keesokan harinya. Saya jelas harus tampil baik dalam menghadapi Jerzy," tutup Murray. (sun/kny)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tenis

- - -