Nadal Kalahkan Perlawanan Sengit Gulbis

17-05-2013 09:43
Nadal Kalahkan Perlawanan Sengit Gulbis
Rafael Nadal. AFP

Bola.net - Juara bertahan Rafael Nadal bangkit kembali setelah sempat kecolongan lima game ketika melawan Ernests Gulbis, sehingga ia maju ke babak perempat final.

Petenis Prancis itu, sedang mengincar kemenangan ketujuh di Rome, sempat kewalahan ketika mendapat tekanan hebat dari Gulbis, ketika ia kecolongan set pertama dalam waktu 34 menit, tapi bangkit lagi untuk mengakhiri permainan dengan angka 1-6 7-5 6-4.

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic melakoni pertandingan yang lebih mudah, ketika mengalahkan pemain dari Ukraina Alexander Dolgopolov 6-1 6-4, tetapi unggulan ketujuh Juan Martin del Potro, yang bertemu dengan Paus sehari sebelumnya, tampil lagi di lapangan dengan kekalahan mengejutkan di tangan petenis Prancis, Benoit Paire.

Paire yang menang 6-4 7-6 merupakan penampilan terhebat dari petenis Prancis pada malam itu, setelah Gilles Simon dikalahkan unggulan kedua Roger Federer, setelah unggulan kesembilan Richard Gasquet kehilangan kekuatannya melawan Jerzy Janowicz.

Nadal akan melawan rekan senegaranya David Ferrer pada pertandingan delapan besar setelah ia mendapat 'wo' dari pemain Jerman Philipp Kohlschreiber, yang mundur karena mengalami vertigo. (ant/opw)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tenis

- - -