Advertorial

Semarak WTA Finals Kembali Hadir di Singapura

02-09-2015 00:01
Semarak WTA Finals Kembali Hadir di Singapura
© AFP

Bola.net - Turnamen bergengsi 2015 BNP Paribas WTA Finals Singapore dipersembahkan oleh SC Global akan kembali mempertandingkan delapan petenis tunggal dan ganda wanita terbaik dunia di National Indoor Stadium, Singapura, 23 Oktober-1 November 2015. Turnamen pamungkas tahunan ini akan didahului dengan Fan Festival Weekend, 22-24 Oktober di OCBC Arena yang mempertandingkan atlet-atlet yang sedang naik daun.

WTA Finals merupakan turnamen puncak tahunan bagi petenis tunggal dan ganda wanita yang masuk delapan peringkat terbaik dunia. Sepanjang tahun 2015, mereka mengumpulkan poin dari seri Grand Slam dan turnamen WTA untuk penempatan di WTA Finals yang diberi nama Road to Singapore.

“BNP Paribas WTA Finals Singapore dipersembahkan oleh SC Global telah berubah menjadi sebuah turnamen pengakhir tahun yang sangat bersahabat bagi para penggemar tenis,” terang Stacey Allaster, Chairman & CEO, WTA tahun lalu. “Terima kasih untuk dukungan para mitra –World Sport Group, Singapore Tourism Board, dan Sport Singapore– dan penggemar yang menjadikan WTA Finals pertama di Asia Pasifik sebagai ajang WTA Finals terbaik sepanjang sejarah WTA.”

Tahun lalu pemain nomor satu dunia Serena Williams juga turut serta di WTA Finals dan ia berbagi cerita bagaimana ia sangat ingin kembali bertanding di Singapura.

“WTA Finals [tahun lalu] memiliki aura yang luar biasa. Singapura kota yang menarik dan para penggemar tenis serta panitianya membuat segalanya luar biasa selama 10 hari tersebut,” ujar Serena yang telah dipastikan maju ke WTA Finals di Singapura tahun ini.

Tahun ini, selain menyuguhkan pertandingan tenis kelas dunia, WTA Finals juga disemarakkan oleh Pesta Gala, acara pengundian, temu atlet, dan Fanzone. Hadirin juga dapat menonton latihan persiapan para atlet. Semua program yang melengkapi pertandingan WTA Finals menjadikan turnamen ini sebagai sebuah Festival Tenis yang dapat dinikmati oleh siapapun, termasuk anak-anak.

Keseruan WTA Finals tahun ini semakin lengkap karena Singapura merayakan hari ulang tahunnya ke 50 tahun. Berbagai promo pesawat, hotel, makanan dan belanja yang menarik hadir untuk memeriahkan pengalaman Anda di Singapura.
Dapatkan informasi promonya di: www.yoursingapore.com/goldenjubilee.

DAPATKAN TIKET ANDA SEGERA!
Paket WTA Finals eksklusif mulai dari Rp 2,2 juta!
Paket termasuk penginapan selama 2 malam di hotel (sarapan termasuk), dan tiket masuk dan booking fee WTA Finals sesuai hari, jam, dan kategori yang dipilih.
Dapatkan paketnya di Panorama Tours

Tiket mulai dari IDR 320,000
Dapatkan di Kiostix

Tiket mulai dari IDR 342,000
Dapatkan di Rajakarcis
*Syarat dan ketentuan berlaku.

2015 BNP Paribas WTA Finals Singapore dipersembahkan oleh SC Global
23 Oktober-1 November 2015
Singapore Indoor Stadium, Singapura
Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di sini.

(bola/ayu)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Lihat Berita Tenis

- - -