FOLLOW US:


Serena Williams Melaju di Turnamen Miami Open

23-03-2012 17:44
Serena Williams Melaju di Turnamen Miami Open
Serena Williams Neal Trousdale

Bola.net - Menang di pertandingan pertama usai mengalami cedera pergelangan kaki, Serena Williams mengaku dirinya grogi saat menang melawan Zhang Shuai pada Turnamen WTA dan ATP Miami.

"Saya merasa agak grogi dan lamban," ujar Serena yang telah mengoleksi juara tunggal grand slam sebanyak 13 kali tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Serena membuat enam 'ace' dengan keunggulan 64 persen raihan poin servis pertama dan kehilangan hanya satu servis untuk memenangi laga yang berjalan selam 80 menit itu.

"Saya sudah lama tidak bermain di sini dan saya ingin melakukan hal terbaik. Jadi saya grogi, tapi saya kira saya sudah mulai membaik." tambah saudara dari petenis Venus Williams.

Dengan kemenangan ini maka Williams melaju ke babak ketiga turnamen berhadiah total 9,6 juta dolar tersebut dan akan menantang petenis asal Italia, Roberta Vinci yang melaju setelah mengalahkan petenis Bulgaria, Tsvetana Pironkova 7-5, 6-1

Keberhasilan Serena Williams ini juga diikuti beberapa nama beken, seperti Maria Sharapova yang mengalahkan petenis asal Israel, Shahar Peer 4-6, 6-3, 6-3 dan Kim Clijsters yang mengalahkan unggulan ke-14 dari Jerman Julia Goerges 6-2, 7-5. (ant/dzi)