FOLLOW US:


Sharapova Tumbang di Tangan Petenis Portugal

27-06-2013 17:00
Sharapova Tumbang di Tangan Petenis Portugal
Maria Sharapova AFP
Bola.netBola.net - Unggulan ketiga dan juara 2004, Maria Sharapova tersingkir pada putaran kedua Wimbledon 2013 pada Rabu (26/6) setelah kalah 3-6, 4-6 dari Michelle Larcher De Brito.

Sharapova dua kali terpeleset dan terjatuh di Lapangan 2. Ia membutuhkan medical timeout untuk merawat pinggang kiri setelah game kedelapan set kedua. Ia juga sempat mengeluh kepada wasit bahwa permukaan lapangan terlalu berbahaya.

"Saya melihat ia jatuh dengan begitu keras dan saya tahu lapangan rumput dapat menjadi benar-benar licin dan berbahaya," kata Larcher De Brito, yang meraih kemenangan ini melalui lima match point.

Larcher De Brito mencuri perhatian pada 2009 ketika banyak dikritik karena kerap menggeram di lapangan, yakni perilaku yang dinilai tidak sportif. Namun setelah mengasah kemampuan, ia mampu meraih kemenangan atas Sharapova, yang merasa tidak nyaman bermain di Lapangan 2.

"Banyak hasil pemotongan rumput yang tidak disapu bersih sehingga banyak rumput-rumput mati di atas permukaan dan membuatnya begitu licin," lanjut Larcher De Brito.

Setelah mengalahkan Sharapova, petenis asal Portugal ini akan menghadapi Karin Knapp dari Italia untuk memperebutkan satu tempat di babak 16 besar.