3 Harapan Iwan Bule untuk 2 Calon Pemain Naturalisasi yang Ikut TC Timnas Indonesia U-20 di Turki

Serafin Unus Pasi | 10 November 2022 21:45
3 Harapan Iwan Bule untuk 2 Calon Pemain Naturalisasi yang Ikut TC Timnas Indonesia U-20 di Turki
Ivar Jenner dan Justin Hubner bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Dok. PSSI

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan harapannya buat dua calon pemain naturalisasi asal Belanda, Ivar Jenner dan Justin Hubner yang saat ini sedang berada di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20.

Ivar Jenner dan Justin Hubner tiba di Turki pada Kamis (10/11/2022). Namun, belum ada informasi sampai kapan keduanya akan ikut TC.

"Saya berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti," ujar Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI.

"Kemudian bisa menyerap ilmu sepak bola dari Shin Tae-yong," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

1 dari 1 halaman

Harapan Lainnya

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga berharap proses naturalisasi Ivar Jenner dan Justin Hubner dapat berjalan tanpa hambatan. Sejauh ini, proses pergantian kewarganegaraan keduanya baru sampai tahap pengumpulan dokumen.

"Saya juga berharap nanti proses naturalisasi keduanya nanti dapat berjalan lancar," imbuh Iwan Bule.

Adapun, Ivar Jenner dan Justin Hubner disiapkan PSSI dan pelatih Shin Tae-yong untuk Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia. Pesta sepak bola level usia terakbar di dunia itu bakal dihelat pada 20 Mei sampai 11 Juni tahun depan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR