FOLLOW US:


Aji Santoso Puas Dengan Timnas U-23

17-02-2015 20:32

 | Aji Santoso

Aji Santoso Puas Dengan Timnas U-23
Timnas Indonesia U-23 dinilai tampil apik © Antok
Bola.netBola.net - Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso bisa tersenyum lega karena tim asuhan memenangkan pertandingan uji coba terakhir lawan Malaysia, Selasa (17/2) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Menurut Aji, pasukannya bermain lebih lepas dibanding ketika kalah atas Suriah, Sabtu (14/2) kemarin.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 8 ribu penonton tersebut, gol tunggal Timnas U-23 lahir dari kaki Paulo Sitanggang pada menit ke-36. "Anak-anak bermain lepas. Alhamdulillah pada uji coba ini berakhir dengan happy ending," ujar Aji dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya ini beranggapan kedua tim bermain sama bagusnya. "Pertandingan hari ini berjalan cukup berimbang. Malaysia juga bukan tim jelek. Mereka baru menjuarai turnamen di Bangladesh," sambung pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Setelah turnamen ini, Timnas U-23 akan diliburkan. Mereka akan kembali berkumpul pada awal Maret nanti. Sekaligus menjalani rangkaian terakhir dari persiapan menuju kualifikasi AFC Cup 2016.