FOLLOW US:


Aksinya Tewaskan Catur, Rico: Saya Menyesal

05-09-2017 06:56
Aksinya Tewaskan Catur, Rico: Saya Menyesal
Timnas Indonesia © Bola.Net

Bola.net - ARP alias Rico, tersangka penembak roket flare di Stadion Patriot, Bekasi mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga Catur Yuliantono. Rico mengaku menyesali perbuatannya tersebut.

Rico ditangkap oleh Tim Resmob Polres Bekasi Kota, Senin (4/9/2017) dini hari kemarin. Pemuda berusia 25 tahun itu ditangkap di rumahnya di Perumahan Regency Mustika Jaya, Bekasi Timur.

Pihak Polres kemudian mengumumkan penangkapan tersebut pada Senin (4/9/2017) sore di sesi konferensi pers yang digelar di Ruang Aula Polres Bekasi Kota. Saat itulah, Rico sempat mengungkapkan rasa penyesalannya.

"Saya meminta maaf kepada keluarga korban dan semua suporter di Indonesia. Saya menyesal melakukan itu," ucap Rico.

Saat melakukan penangkapan tersebut, pihak polres sempat mengamankan barang bukti handflare yang masih dalam keadaan utuh. Sementara itu, Rico juga sempat menyaksikan almarhum Catur digotong menuju ambulan.

Setelah menonton pertandingan antara tim nasional (timnas) Indonesia kontra Fiji tersebut, Rico tak langsung pulang ke rumah. Pria yang berprofesi sebagai pekerja swasta itu sempat berkunjung ke rumah bibinya. (fit/pra)