FOLLOW US:


Andri Syahputra Ogah Bela Timnas Indonesia U-19

18-03-2017 00:08
Andri Syahputra Ogah Bela Timnas Indonesia U-19
Andri Syahputra © Ist

Bola.net - Tim nasional U-19 Indonesia dipastikan tak akan diperkuat oleh Andri Syahputra. Pasalnya, Andri menolak pulang ke Tanah Air dan lebih memilih membela Qatar.

Pemain berposisi penyerang tersebut termasuk salah satu pemain muda Indonesia yang berkarir di luar negeri. PSSI berencana memanggilnya pulang agar bisa ikut seleksi bersama timnas U-19.

PSSI sendiri sudah terus mengusahakan kepulangan pemain kelahiran Aceh tersebut sejak lama. Sayangnya, usaha mereka tak pernah mendapatkan respon positif.

Pada akhirnya, PSSI mendapat kepastian bahwa penyerang berusia 17 tahun itu tak akan pulang ke tanah air. Ayah Andri menegaskan bahwa putranya lebih memilih untuk membela timnas Qatar.

"Saya sudah menerima respons dari bapaknya Andri, intinya dia minta untuk tak membahas lagi soal anaknya ke timnas," ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, saat dihubungi wartawan, Jumat (17/3/2017).

"Saya mendapatkan pernyataan itu dari kawan yang sudah berkomunikasi langsung dengan bapaknya Andri. Karena ketika saya hubungi, baik melalui surat resmi ke pihak akademi atau telepon langsung ke bapaknya tidak pernah dijawab," sambungnya.

Andri sendiri sudah lama bermukim di Qatar. Sejak usia tujuh tahun performanya sudah berhasil memikat publik sepakbola negeri tersebut dan akhirnya membuat klub Al Gharafa SC tertarik merekrutnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -