FOLLOW US:


Arema FC Gembira Joko Susilo Resmi Terpilih Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

25-02-2019 22:23
Arema FC Gembira Joko Susilo Resmi Terpilih Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia
Joko Susilo © Mustopa El Abdy

Manajemen Arema FC angkat bicara soal terpilihnya Joko Susilo sebagai salah seorang asisten pelatih Timnas Indonesia. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku senang dengan masuknya direktur teknik akademi mereka tersebut ke Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Joko Susilo telah dipastikan menjadi salah seorang asisten pelatih Timnas Indonesia. Pelatih berusia 48 tahun tersebut resmi menandatangani kontrak di Jakarta, Senin (25/02) ini.

Joko Susilo sendiri merupakan sosok yang identik dengan Arema. Selain berstatus mantan pemain Arema Malang, pelatih asal Cepu tersebut juga telah masuk ke jajaran kepelatihan Arema sejak 2007 silam.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, senang dengan terpilihnya Joko Susilo sebagai asisten nakhoda Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Menurutnya, bergabungnya Gethuk -sapaan karib Joko Susilo- merupakan sumbangsih Arema untuk Indonesia.

"Apa arti mengelola klub kalau tidak bisa bersumbangsih ke tim nasional? Karenanya, bergabungnya Joko Susilo ke Timnas Indonesia ini sangat menyenangkan bagi kami," kata Ruddy, pada Bola.net.

"Alhamdulillah, Arema tak hanya menyumbang pemain, tapi juga menyumbang pelatih," sambungnya.

Bagaimana pendapat Ruddy soal peluang Joko Susilo menunjukkan performa ciamiknya di Timnas Indonesia? Simak selengkapnya di bawah ini.