FOLLOW US:


Asisten Pelatih Thailand U-23 Puji Permainan Indonesia

04-06-2018 07:39
Asisten Pelatih Thailand U-23 Puji Permainan Indonesia
Thailand U-23 © Fitri Apriani

Bola.net - Asisten pelatih tim nasional (timnas) U-23 Thailand, Naruephon Kaenson melontarkan pujian untuk timnas U-23 Indonesia. Dia menyebut, Indonesia adalah tim yang sulit dikalahkan.

Thailand gagal mendapatkan kemenangan kedua melawan Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018) malam. Itu setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Padahal pada pertandingan persahabatan sebelumnya, Thailand sukses mengalahkan pasukan Luis Milla di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Kamis (31/5) malam. Mereka berhasil menaklukkan Indonesia dengan skor tipis, 1-2.

Naruephon menyebut, ada perkembangan yang terjadi dalam permainan Indonesia pada laga kedua sehingga tak mudah ditaklukkan. Tak hanya itu, Thailand juga mencoba beberapa pemain sehingga tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Tak pernah mudah melawan Indonesia. Pemain Indonesia punya passion tinggi di pertandingan dan di pertandingan kami juga memainkan beberapa pemain yang mungkin akan digunakan untuk Asian Games 2018," ujar Naruephon.

"Pertandingan kedua ini lebih baik bagi kami, temponya lebih cepat, para pemain juga lebih baik mengontrol tempo pertandingan. Meski begitu serangan kami berjalan tak terlalu bagus," tambahnya.