FOLLOW US:


Aspek Ini Yang Buat Timnas Islandia Ngeri Akan Indonesia

15-01-2018 10:10
Aspek Ini Yang Buat Timnas Islandia Ngeri Akan Indonesia
Timnas Indonesia © PSSI

Bola.net - Penyerang Timnas Islandia, Albert Gudmundsson melemparkan pujian kepada Timnas Indonesia. Gudmundsson menilai Skuat Garuda memiliki kecepatan yang bagus sehingga kerap menyulitkan timnya tadi malam.

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia berakhir antiklimaks. Anak asuh Luis Milla itu harus menelan kekalahan menyakitkan setelah ditaklukan kontestan Piala Dunia 2018 itu dengan skor 1-4.

Di babak pertama, Skuat Garuda berhasil mengimbangi permainan Islandia di mana pertandingan berakhir dengan skor 1-1 di saat jeda. Namun di babak kedua, anak asuh Luis Milla itu mulai kesulitan membendung permainan Islandia sehingga gawang mereka harus bobok 3 kali.

Meski menang besar, Gudmundsson percaya bahwa Timnas Indonesia memiliki kualitas yang bagus. "Hasil ini [1-4] tidak menggambarkan pertandingan secara keseluruhan," buka Gudmundsson saat ditemui awak media.

"Seperti pemain lainnya, mereka [Indonesia] sangat cepat. Mereka juga punya teknik yang bagus dan saya rasa mereka adalah tim yang bagus." tutup bomber berusia 20 tahun tersebut.

Pertandingan di SUGBK itu menutup rangkaian Iceland Tour Indonesia 2018. Sebelumnya Tim berjuluk Our Boys ini menaklukan tim Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman dengan skor 0-6.(is/dub)