FOLLOW US:


Ayo! Indonesia Bisa, Dukungan Untuk Timnas U-19 Terus Mengalir

09-10-2014 18:29

 | Indra Sjafri

Ayo! Indonesia Bisa, Dukungan Untuk Timnas U-19 Terus Mengalir
Dukungan terus diberikan untuk timnas U-19 © clear
Bola.netBola.net - Dukungan publik kepada timnas Indonesia U-19 yang tengah berjuang di Piala AFC U-19 terus mengalir deras. Puluhan juta masyarakat Indonesia telah memberikan dukungannya melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa yang telah dihelat sejak bulan Agustus lalu. Dukungan ini diharapkan dapat membakar semangat juang tim asuhan Indra Sjafri yang harus bertanding jauh dari tanah air tanpa sorak sorai supporter Indonesia yang legendaris.

CLEAR, shampoo resmi Timnas Indonesia U-19, kembali berikan sumbangsihnya bagi sepak bola tanah air bersama dengan segenap masyarakat Indonesia melalui gerakan Ayo!Indonesia Bisa. Gerakan ini adalah wadah bagi seluruh pendukung sepak bola Indonesia untuk menyampaikan dukungan nyata bagi kemajuan sepak bola Indonesia dengan berbagai cara yang menyenangkan di website www.ayoindonesiabisa.com.

"CLEAR adalah brand pertama dan satu-satunya yang menyatukan dukungan seluruh masyarakat Indonesia bagi Timnas U-19. Tahun ini, kami bangga menyampaikan bahwa masyarakat Indonesia telah memecahkan rekor dengan mengumpulkan lebih dari 40 juta dukungan bagi Timnas Indonesia U-19," ungkap Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR.

"Melihat pentingnya turnamen ini serta besarnya aliran dukungan dan harapan dari masyarakat Indonesia, CLEAR ingin agar dukungan tersebut dapat dirasakan langsung oleh Timnas Indonesia U-19. Maka, CLEAR mewujudkan dukungan itu dalam sebuah Banner Foto Raksasa berukuran 16m x 4m yang memuat foto para pendukung setia sepak bola Indonesia," jelas Johan saat penggalangan dukungan untuk Timnas Indonesia U-19 di Senayan Kamis (9/10).

Dukungan Untuk Garuda Jaya Terus Mengalir

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa dukungan masyarakat Indonesia melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa membuat dirinya terharu dan mengapresiasi dukungan tersebut. Indra Sjafri pun menegaskan bahwa dia dan tim asuhannya akan memberikan yang terbaik pada turnamen kali ini.

"Saya terharu melihat besarnya aliran dukungan dari masyarakat melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini. Bagi saya dan tim, dukungan ini adalah apresiasi yang luar biasa dari masyarakat akan jerih payah kami untuk memajukan sepak bola dan mengharumkan nama bangsa," ujar Indra Sjafri.

"Setelah melalui berbagai laga uji coba dan persiapan teknis serta non-teknis lainnya, Timnas Indonesia U-19 siap untuk tampil maksimal. Apalagi ditambah dengan dukungan dari gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini, kami menjadi lebih termotivasi. Kami berjanji akan berjuang habis-habisan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah international," tambahnya.

Selain Banner Foto Raksasa, CLEAR juga akan menerbangkan sepuluh suporter terpilih untuk menyaksikan dan mendukung langsung tindak tanduk Timnas Indonesia U-19 di Myanmar.