FOLLOW US:


Ayo Saksikan Live Streaming Yordania vs Indonesia di Vidio

11-06-2019 15:00

 | Afdholud Dzikry

Ayo Saksikan Live Streaming Yordania vs Indonesia di Vidio
Pertandingan uji coba antara Yordania vs Indonesia © Bola.net

Bola.net - Timnas Indonesia akan bertemu dengan timnas Yordania di sebuah pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Internasional Amman, Selasa (11/6/2019) malam nanti. Dan berikut live streaming Indonesia vs Yordania di Vidio.com.

Untuk pertandingan uji coba kali ini, Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy membawa 21 pemain. Ada sejumlah nama yang cukup mengejutkan masuk skuat Tim Garuda yakni Novri Setiawan, Yustinus Pae, dan Arthur Bonai.

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, juga kembali ke skuat Timnas Indonesia. Begitu pula Yanto Basna, yang sempat terdepak dari Timnas Indonesia dan kini mendapat kepercayaan lagi.

Laga kontra Yordania merupakan rangkaian uji coba yang akan dijalani Timnas Indonesia, bulan ini. Pada pertandingan berikutnya, pasukan Simon McMenemy menjajal kekuatan Vanuatu, di Jakarta, 15 Juni 2019.

Menghadapi Yordania, Simon McMenemy telah menyiapkan taktik jitu untuk menghadapi Yordania dan yakin bisa mendapatkan hasil positif pada pertandingan kali ini.

"Kita tahu Timnas Indonesia memiliki catatan buruk ketika menghadapi tim-tim dari Timur Tengah. Saya ingin mengubah tren negatif tersebut," ungkap pelatih Indonesia, Simon McMenemy.

Dan berikut adalah jadwal dan live streaming Yordania vs Timnas Indonesia:

Selasa (11/6/2019): Yordania vs Timnas Indonesia

Kick-off pukul 20:00 WIB

Disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di vidio.com atau Bolaneters bisa menikmati pertandingan tersebut dengan klik tombol play pada player Vidio di bawah ini.

Setelah menghadapi Yordania, timnas Indonesia akan kembali ke tanah air untuk menjalani pertandingan uji coba melawan Vanuatu pada Sabtu (15/6/2019) mendatang.