FOLLOW US:


Bagus Kahfi Cedera Pergelangan Kaki, Dapat Dukungan dari Jamie Vardy

04-03-2020 17:13

 | Serafin Unus Pasi

Bagus Kahfi Cedera Pergelangan Kaki, Dapat Dukungan dari Jamie Vardy
Bagus Kahfi © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Penggawa Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi harus menepi dari lapangan hijau dalam waktu yang cukup panjang. Pasalnya, pesepakbola berusia 18 tahun itu mengalami cedera saat memperkuat timnya melawan Reading U-18, Selasa (3/3/2020).

Pemain kelahiran Magelang itu ditarik keluar setelah melakukan duel udara dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland. Bagus kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

Setelah tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) dilakukan, hasilnya Bagus didiagnosa mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen. Alhasil, pemain bernomor punggung 20 itu harus menjalani operasi pada Kamis (5/3).

Kini, Bagus dirawat oleh tim medis Timnas Inggris dan akan menjalani operasi yang dipimpin salah satu dokter spesialis terbaik Inggris. Dokter ini sebelumnya pernah menangani David Beckham, Wayne Rooney, dan teraktual Joe Gomez.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Video Call dengan Jamie Vardy

Dukungan pun terus mengalir untuk Bagus. Salah satunya dari pemain Leicester City, Jamie Vardy, yang merupakan idolanya.

Bagus Kahfi mendapatkan video call dari Jamie Vardy yang menyemangatinya untuk lekas sembuh dari cedera (c) Ist
Bagus Kahfi mendapatkan video call dari Jamie Vardy yang menyemangatinya untuk lekas sembuh dari cedera (c) Ist

Vardy memberikan kejutan dan menghubungi Bagus lewat video conference. Ia memberi semangat kepada Bagus supaya bisa segera sembuh dan sedikit bercerita tentang pengalaman pemulihan dirinya ketika cedera dulu.

Seperti Andre Oktaviansyah yang baru sembuh dari cedera panjang, program Garuda Selectberkomitmen untuk menanggung semua biaya perawatan dan rehabilitasi Bagus. Adapun, program Garuda Select merupakan hasil kerja sama jangka panjang antara PSSI dan Mola TV.

(Bola.net/Fitri Apriani)