FOLLOW US:


Battle of the Stars, Eks Timnas Indonesia vs Eks Bintang Dunia

18-04-2014 18:34

 | Alessandro Del Piero

Battle of the Stars, Eks Timnas Indonesia vs Eks Bintang Dunia
Alessandro Del Piero akan kunjungi Indonesia © AFP

Bola.net - Pecinta sepakbola Indonesia kembali akan mendapatkan tontonan berkelas pada sebuah laga eksibisi bertajuk Battle of the Stars. Laga ini merupakan laga yang mempertemukan mantan bintang-bintang sepakbola dunia dengan mantan pemain tim nasional Indonesia.

Laga Battle of the Stars ini diprakarsai oleh promotor LARI Production Indonesia, yang bekerja sama langsung dengan Elite Prayers Group (EPG) dan rencananya akan digelar pada 10 Mei 2014 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. EPG merupakan sebuah agensi yang menaungi para mantan pemain elit dunia yang pernah bermain di tim nasional.

Lantas siapa saja mantan bintang sepakbola dunia yang akan hadir pada laga ini? Tak tanggung-tanggung, hampir semua nama yang akan hadir telah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Sebut saja, Alessandro Del Piero, Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Andriy Shevcenko, Jens Lehmann, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo hingga pelatih Ruud Gullit disebut akan menjadi bagian dalam laga tersebut.

Sementara itu, nama mantan pemain timnas Indonesia yang akan tampil melawan para mantan bintang sepakbola dunia ini di antaranya adalah Ismed Sofyan, Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Kurnia Sandy, Cristian Gonzales dan lain-lain.

Selain melakoni laga eksibisi, rombongan pemain dari EPG yang rencananya akan tiba di Indonesia pada 08 Mei mendatang, juga akan mengadakan coaching clinic dan juga meet and greet.

Berikut harga tiket Battle of the Stars:

VVIP: Rp 2 juta
VVIP Barat: Rp 1,5 juta
VVIP Timur: Rp 1 juta
Kategori I: Rp 500 ribu
Katergori II: Rp 250 ribu
Tribun Atas: Rp 100-150 ribu. (bola/dzi)