FOLLOW US:


Beda Pilihan Dua Bek Timnas Indonesia U-23 untuk Isi Waktu Libur Saat Pelatnas

03-08-2018 16:13
Beda Pilihan Dua Bek Timnas Indonesia U-23 untuk Isi Waktu Libur Saat Pelatnas
Timnas Indonesia U-23 © Fitri Apriani
Bola.net - Dua bek Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo dan Putu Gede Juni Antara, memiliki cara tersendiri dalam mengisi waktu libur selama mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap akhir menuju Asian Games 2018. Seperti apa?

Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani TC di Bali sejak 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Dalam masa persiapannya, pasukan Garuda Muda digeber latihan setiap hari, mulai pukul 8.30 WITA.

Selama TC, Luis Milla juga memberikan waktu libur kepada para pemain agar mereka bisa beristirahat dan tidak jenuh. Akan tetapi, pemain tak boleh melakukan aktivitas sembarangan.

Nah, untuk mengisi waktu luang tersebut, Andy mengaku memilih tinggal di Hotel. Tapi, bek milik PS Tira ini juga sering bermain games atau PlayStation dengan pemain lainnya.

"Kegiatan saya kalau tidak ada latihan ya istirahat saja di kamar. Kadang main game di handphone atau main ke kamar teman main PS. Jarang banget kalau keluar ke mall. Mendingan saya ajak pemain lain buat main PS," ujar Andy, saat dihubungi Bola.net, Jumat (3/8).

Sementara itu, Putu Gede memiliki cara sendiri untuk mengisi waktu libur latihan. Karena jarak rumah tak terlalu jauh dengan tempat TC, bek milik Bhayangkara FC ini tak jarang menemui keluarga atau pun berolahraga.

"Kalau saya paling main billiard sama nge-mall. Kadang saya juga biasanya fitness dua jam sama teman di dekat rumah," imbuh Putu. (fit/dub)