FOLLOW US:


Benny Dollo Akui Sudah Punya Gambaran Skuat Timnas Indonesia

13-03-2015 17:46
Benny Dollo Akui Sudah Punya Gambaran Skuat Timnas Indonesia
Benny Dollo © ligaindonesia
Bola.netBola.net - Pelatih tim nasional Indonesia senior, Benny Dollo, kembali memastikan jika bakal menjalani dua laga uji coba. Yakni, lawan Kamerun pada 25 Maret dan Myanmar pada 30 Maret.

Dua laga tersebut, direncanakan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Bendol- sapaan Benny Dollo- menuturkan jika sudah mengantongi sebanyak 23 nama pemain untuk diturunkan dalam dua laga tersebut.

Namun hingga kini, Bendol masih menolak menyampaikan rincian para pemain tersebut.

Hanya saja dikatakannya, sudah melakukan koordinasi dengan jajaran pelatih yang diisi Widodo Cahyono Putro, Wolfgang Pikal, dan Hendro Kartiko.

"Berdasarkan pertemuan tim pelatih, sudah disepakati 23 pemain akan dibawa. Namun, masih belum bisa diumumkan sekarang. Sebab, baru akan diumumkan pada 15 atau 16 Maret karena kami masih harus merinci kondisi pemain jika ada yang cedera," tutur Bendol.

Dilanjutkannya, masih harus melihat kondisi terakhir para pemain sebelum diumumkan.

Kemudian, meminta Wolfgang Pikal untuk memantau pemain yang turun dalam turnamen pemanasan bertajuk Bali Island Cup, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 12-16 Maret. Dengan demikian, benar-benar dapat memastikan kondisi pemain.

"Ada kesempatan untuk memantau pemain di Bali dan Wolfgang Pikal akan memantau di sana," pungkasnya.