FOLLOW US:


Berjumpa Legenda Inter Milan, Skuat Garuda Select Senang bukan Kepalang

14-01-2020 03:52

 | Ari Prayoga

Berjumpa Legenda Inter Milan, Skuat Garuda Select Senang bukan Kepalang
Garuda Select bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti © Garuda Select for Bola.net

Bola.net - Skuat Garuda Select angkatan kedua berkesempatan menyaksikan secara langsung salah satu laga Serie C yang mempertemukan Como versus Gozzano, Minggu (12/1/2020). Kebetulan, lokasi pertandingan berada dekat dengan tempat menginap Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Saat pertandingan memasuki jeda babak pertama, skuat Garuda Select mendapat kejutan. Tim asuhan duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker itu bertemu legenda hidup Serie A yang sempat menjadi kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

Skuat Garuda Select berada dalam satu ruangan yang sama dengan Zanetti. Raut bahagia pun nampak dari wajah seluruh pemain, tak terkecuali Bagus.

"Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya," ujar Bagus, dalam rilis yang diterima Bola.net.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Mengabadikan dengan Foto

Seluruh pemain Garuda Select kemudian menyempatkan diri untuk berfoto bersama pria asal Argentina itu. Momen kebahagiaan tersebut lalu diunggah ke akun media sosial resmi program Garuda Select, @programgarudaselect.

Adapun pada salah satu laga uji coba mendatang, Garuda Select angkatan kedua akan berhadapan dengan tim Zanetti. Kakang Rudianto dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Internazionale U17, Rabu (22/1).

Sementara itu, penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

(Bola.net/Fitri Apriani)