FOLLOW US:


Boaz: Harusnya Indonesia Menang

22-11-2016 22:24
Boaz: Harusnya Indonesia Menang
Boaz Solossa © Fitri Apriani

Bola.net - Kapten tim nasional Indonesia, Boaz Solossa, menyatakan Skuat Merah Putih bisa saja memetik kemenangan kala bertanding melawan Filipina. Meski demikian, dia meminta rekan-rekannya segera move on dan fokus pada laga lawan Singapura.

Indonesia mampu unggul dua kali saat melawan Filipina pada laga kedua grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sport Stadium, Filipina, Selasa malam. Keunggulan itu diciptakan oleh Fachruddin Aryanto dan Boaz Solossa.

Akan tetapi, dua kali pula Filipina mampu mengejar ketertinggalannya melalui Misagh Bahadoran gan Phil Younghusband. Indonesia sejatinya bisa saja menang karena mendapat sejumlah peluang emas. Sayang peluang itu gagal karena tiang gawang plus reflek kiper yang cukup bagus.

"Pertandingan yang menarik dan saling serang. Kami kurang beruntung, harusnya kami bisa menang. Namun inilah sepakbola, apapun bisa terjadi," ujar Boaz usai pertandingan.

Namun, ikon klub Persipura Jayapura ini menambahkan, timnya harus segera melupakan laga ini. Sebab, sudah ada laga krusial yang akan menanti mereka yakni berhadapan dengan Singapura pada 25 November mendatang.

"Kami fokus lawan Singapura, kemenangan wajib hukumnya lawan mereka. Kesempatan lolos masih ada," tegasnya.

Indonesia saat ini cuma mengoleksi satu poin namun masih punya kans lolos meski kecil. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Singapura dan Thailand bisa mengalahkan Filipina pada pertandingan hari Jum'at (25/11) mendatang.