FOLLOW US:


Bonus Timnas Sudah Disiapkan Oleh PSSI

30-11-2016 07:49
Bonus Timnas Sudah Disiapkan Oleh PSSI
Timnas Indonesia © AFP

Bola.net - PSSI sudah menyiapkan bonus untuk para pemain tim nasional (timnas) Indonesia. Bonus tersebut akan dicairkan jika mereka bisa menang di babak semifinal plus saat jadi juara Piala AFF 2016.

Saat ini, pasukan Alfred Riedl tersebut sudah berhasil lolos dari fase grup A dengan status runner-up. Boaz Solossa dan kawan-kawan pun berhak melangkah ke babak semifinal.

Di babak tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam, yang berstatus sebagai juara grup B. Laga di babak ini akan menggunakan format home dan away, yang di mana pada leg pertama skuat Garuda akan bertindak sebagai tuan rumah.

Jika bisa lolos dari hadangan Vietnam di fase ini, pihak PSSI menyatakan mereka akan memberikan bonus pada skuat Merah Putih.

"Ketua umum PSSI sudah mengatakan bahwa bonus akan diberikan. Hanya nominalnya belum bisa disebutkan," ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Selasa .

Tak hanya di babak semifinal saja, bonus juga akan dicairkan apabila Indonesia bisa menembus final dan menjadi juara. "Yang pasti kami pasti memberikan bonus jika timnas bisa menang saat leg pertama maupun saat juara," tutupnya.