FOLLOW US:


Cetak 4 Gol, Beto Goncalves Dipuji Setinggi Langit Pelatih Vanuatu

15-06-2019 22:47

 | Gia Yuda Pradana

Cetak 4 Gol, Beto Goncalves Dipuji Setinggi Langit Pelatih Vanuatu
Alberto Goncalves © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pujian setinggi langit dilontarkan oleh pelatih Vanuatu, Paul Munster untuk bomber Timnas Indonesia, Alberto Goncalves. Striker yang akrab disapa Beto itu disebut Paul sebagai pemain yang kompeten.

Hal itu dikarenakan Beto berhasil mencetak empat dari enam gol Timnas Indonesia ke gawang Vanuatu saat kedua negara bentrok dalam laga uji coba berpredikat FIFA A Matchday. Adapun duel tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6).

"Kualitas dari para pemain Indonesia sangat bagus, Beto salah satunya. Saya dulu adalah seorang striker, dan saya bisa melihat dia adalah pemain yang berkualitas," ujar Paul usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Akui Keunggulan Timnas Indonesia

Sementara itu, kekalahan telak 0-6 dari Timnas Indonesia diakui Paul bisa terjadi lantaran tim lawan lebih unggul daripada timnya. Selain itu juga faktor kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh.

"Kemenangan Indonesia ini juga terpengaruh dari kualitas Vanuatu sendiri. Stamina kami menurun di babak kedua, kami kewalahan menghadapi Indonesia yang staminanya bagus," tuturnya.

"Para pemain kami juga banyak yang tidak terbiasa main di Asia," imbuh pelatih asal Irlandia Utara ini.