Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Editor Bolanet | 3 Desember 2021 17:41
Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, merayakan golnya ke gawang Antalyaspor, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) Twitter PSSI

Bola.net - PSSI akhirnya merilis daftar 30 pemain Timnas Indonesia yang dibawa pelatih Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020. Nama-nama yang dipanggil merupakan kombinasi pemain muda dan senior.

Untuk pemain senior, ada Fachrudin Aryanto, Victor Igbonefo, Ryuji Utomo, Evan Dimas, Kushedya Hari Yudo, dan sebagainya. Sementara pesepakbola mudanya yaitu Pratama Arhan, Hanis Saghara, Witan Sulaeman, dan masih banyak lagi.

Shin Tae-yong juga memasukkan dua pemain yang berkarier di Eropa, Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF.

Sebelumnya, Egy sempat diragukan dapat bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Piala AFF karena bentrok jadwal dengan klubnya, FK Senica di Liga Slovakia.

Piala AFF 2020 akan digelar di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR