FOLLOW US:


Debut di Timnas, Beto Senang Sekaligus Sedih

01-06-2018 07:37
Debut di Timnas, Beto Senang Sekaligus Sedih
Luis Milla dan Beto Goncalves © Fitri Apriani
Bola.net - Debut Alberto Goncalves sebagai pemain tim nasional (timnas) Indonesia tak berjalan mulus. Penyerang berusia 37 tahun ini gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnas U-23 Indonesia karena kalah pada laga uji coba melawan Thailand, Kamis (31/5/2018) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pasukan Garuda Muda kalah 1-2. Gol kemenangan Thailand pada pertandingan tersebut dicetak Sansern menit 52 dan Tanasith menit 88. Sementara gol tunggal Indonesia tercipta lewat Septian David Maulana pada menit 48.

Usai laga, pemain yang akrab disapa Beto ini mengaku senang bisa menjalani debutnya bersama dengan skuat Merah Putih. Namun, pemain naturalisasi asal Brasil ini juga merasa sedih lantaran tak bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

"Saya senang bisa bermain dengan timnas, saya juga senang bermain untuk negara ini. Saya bangga sekali kerja di sini selama 13 tahun, tapi saya juga sedih karena tujuan kami hari ini menang tapi kami kalah," ujar Beto.

"Saya sudah kerja keras dan berusaha di lapangan, di mana saya selalu kerja keras dan tadi kami banyak peluang cetak gol. Tapi, Thailand punya sedikit peluang dan bisa manfaatkan itu. Jadi itulah hal yang harus dikoreksi," tambah pemain Sriwijaya FC ini.