FOLLOW US:


Dipo Alam Senang Bergabung Dengan TC Timnas

14-08-2012 15:50

 | Nil Maizar

Dipo Alam Senang Bergabung Dengan TC Timnas
Dipo Alam, bintang baru Indonesia? © FB GamutuFC
Bola.net - Mundurnya beberapa pemain ISL memberi berkah bagi beberapa pemain muda. Nama-nama baru pun kini mulai dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Satu pemain muda yang memenuhi panggilan negara adalah Claudius Dipo Alam. Pemain yang meniti karir di Negeri Paman Sam bersama Deportivo Knights ini mulai bergabung di TC Timnas.

Kepada Bola.net, Dipo mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih Nil Maizar. Apalagi, dirinya bisa bermain dengan pemain-pemain terbaik di skuad Garuda.

"Sangat senang dengan kesempatan ini, terutama karena saya bisa bermain dengan para pemain hebat dan dilatih oleh pelatih yang sangat membantu kami," ujar pemain kelahiran 15 Februari 1989 ini.

Dikatakannya, kesempatan untuk TC bersama Timnas ini tidak hanya langkah baru bagi karirnya. Namun juga langkah baru menuju impiannya untuk mengenakan kostum Merah Putih. "Saya berharap yang terbaik yang bisa berguna bagi bangsa," harapnya.

Mengenai peluangnya untuk mengabdi kepada negara, Dipo yang mengaku menikmati bermain di posisi manapun, kecuali kiper. Berharap yang terbaik untuknya dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Dengan kehendak Tuhan saya bisa bergabung dengan timnas dan bisa berlaga di ajang manapun, tidak hanya AFF," ujar Dipo seraya mengatakan dirinya akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik, terutama dengan kondisi fisiknya.

Tak hanya itu, Dipo juga berusaha beradaptasi dengan suhu dan cuaca di Indonesia, termasuk juga lapangan dan rumputnya.