FOLLOW US:


Ditahan Imbang Palestina, Hong Kong Tatap Timnas Indonesia U-23

17-08-2018 20:16
Ditahan Imbang Palestina, Hong Kong Tatap Timnas Indonesia U-23
Timnas Hong Kong U-23 di Asian Games 2018. © AG2018

Bola.net - Keinginan Timnas Hong Kong U-23 untuk cepat-cepat lolos dari babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 cabor sepak bola harus dipendam lebih dulu. Pasalnya kala menghadapi Palestina pada mathcday ketiga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8), pasukan Kenneth Kwok Kar Lok hanya bermain imbang 1-1.

Palestina berhasil unggul lebih dulu lewat Mahmoud Yousef di menit ke-17. Tapi, Hong Kong mampu menyamakan kedudukan melalui Lam Ka Wai di menit ke-57.

Usai laga, pelatih Hong Kong, Kenneth Kwok Kar Lok memuji penampilan anak buahnya yang sukses mengimbangi Palestina. Kini, Hong Kong menatap partai terakhir Grup A melawan Indonesia pada 20 Agustus mendatang.

"Penampilan kedua tim terbuka, cukup bagus. Kami menilai Palestina tim terkuat di grup ini," ujar Kwok Kar Lok.

"Suporter Indonesia akan datang melihat pertandingan nanti. Karena dianggap bahwa Indonesia vs Hong Kong pertandingan yang ditunggu-tunggu. Jadi pemain Hong Kong tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan akan terus all out dan bermain sebaik-baiknya," tambahnya.

Kwok Kar Lok menilai gol Palestina berbau offside. Tapi, dia tetap menghormati keputusan wasit.

"Kami menghargai keputusan wasit. Walaupun itu offside. Kemudian kami cukup puas dengan hasil. Kami berusaha meningkatkan permainan dalam pertandingan berikutnya," imbuh Kwok Kar Lok.