FOLLOW US:


Dua Kali Kalahkan Thailand, Ini Komentar Indra Sjafri

09-10-2017 00:08
Dua Kali Kalahkan Thailand, Ini Komentar Indra Sjafri
Timnas U-19 © PSSI

Bola.net - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri senang timnya berhasil mengalahkan Thailand untuk kedua kalinya. Sebab, Indra menilai pertandingan melawan Thailand merupakan laga yang mempertaruhkan gengsi Garuda Nusantara.

Laga antara timnas U-19 versus Thailand tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Pertandingan persahabatan itu digelar sebagai persiapan Garuda Nusantara jelang terjun ke Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan mulai 31 Oktober 2017.

Egy Maulana dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor telak, 3-0. Gol-gol skuat Merah Putih dicetak oleh Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu. dan Saddil Ramdani.

"Khusus pertandingan tadi yang jelas ini pertandingan gengsi dimana pertandingan tadi adalah pertandingan yang kedua bagi saya mengalahkan Thailand. Pertama waktu AFF 2013, kami kalahkan dia 3-1, dan tadi uji coba mereka juga takluk 3-0," tutur Indra.

Lebih lanjut, eks pelatih Bali United ini juga memberikan pujian pada pasukannya. Sebab, dia menilai anak-anak asuhnya tampil seperti yang diinstruksikanya. Tidak hanya untuk pemain inti, tapi Indra juga memberi pujian pada pemain pengganti.

"Secara keseluruhan game tadi pas dengan para pemain, termasuk para pemain-pemain pengganti. Semua seperti yang kami harapkan," kata Indra.

Sebelumnya, timnas U-19 juga memetik kemenangan saat beruji coba melawan  Kamboja. Pada pertandingan tersebut, Garuda Nusantara menang dengan skor 2-0.  (fit/asa)