FOLLOW US:


Egy Maulana Vikri Dinilai Bisa Bawa Indonesia Menangi Piala AFF 2018

17-10-2018 14:30
Egy Maulana Vikri Dinilai Bisa Bawa Indonesia Menangi Piala AFF 2018
Egy Maulana saat bermain untuk timnas U-19. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Performa Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk terus mendapatkan perhatian dari banyak media. Terbaru, Egy mendapat sorotan dari media asing, Fox Sport Asia.

Dalam liputannya, media yang berkantor pusat di Hong Kong tersebut menilai bahwa Egy Maulana Vikri akan menjadi senjata rahasia dan bisa membawa Timnas Indonesia meraih gelar Piala AFF 2018.

Nama Egy Maulana Vikri melejit ketika mendapatkan kesempatan bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk. Pemain 18 tahun itu bahkan langsung mendapatkan nomor punggung 10 di klub asuhan Piotr Stokowiec.

Egy memang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain untuk tim senior Lechia Gdansk. Namun, pemain Timnas Indonesia U-19 itu berhasil tampil memukau bersama Lechia Gdansk II.

Penampilan apik Egy diramalkan bisa membantu Timnas Indonesia meraih gelar perdana di Piala AFF 2018. Seperti diketahui, Indonesia belum pernah sekalipun menjadi juara di turnamen antarnegara Asia Tenggara itu.

"Piala AFF adalah kesempatan buat masyarakat Indonesia untuk menyaksikan salah satu produk berbakat mereka untuk beraksi. Seseorang yang bisa membawa potensinya untuk membantu mereka meraih gelar perdana," tulis Fox Sports Asia pada Senin (15/10/2018).

Egy Maulana Vikri saat ini akan berjuang dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018. Andai mampu tampil impresif, bukan hal yang mustahil namanya bisa dimasukkan pelatih interim Bima Sakti ke skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sumber: bola.com