FOLLOW US:


Egy Maulana Vikri Tak Sabar Segera Bela Timnas U-19

11-07-2018 20:12
Egy Maulana Vikri Tak Sabar Segera Bela Timnas U-19
Egy Maulana © Mustopa El Abdy
Bola.net - Penyerang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (10/7) pukul 14.00 WIB. Ini adalah latihan perdana Egy setelah bergabung dengan timnas U-19.

Egy tampak ceria kembali bisa bergabung dengan rekan-rekannya. Tanpa canggung, pemain asal Medan tersebut langsung masuk ke dalam barisan pemain dan ikut mendengarkan wejangan dari pelatih.

Selepas itu, pemain Lechia Gdansk ini langsung melahap semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih untuk persiapan melawan Malaysia, Kamis (12/7) yang akan disiarkan live dan eksklusif di Indosiar.

Usai latihan, Egy menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekannya. Sebab selama ini, ia hanya bisa memantau perjuangan tim Merah Putih dari Polandia.

"Alhamdulillah saya bisa gabung sekarang, saya selalu melihat perjuangan anak-anak di streaming," ungkap Egy.

Alumnus Diklat Ragunan ini mengaku sudah tidak sabar untuk membela panji Merah Putih dan berjuang bersama rekan-rekannya pada turnamen Piala AFF U-19 2018. Egy siap bermain jika memang diturunkan oleh tim pelatih timnas U-19.

"Sekarang saya balik, saya mau berjuang sama anak-anak," tegas mantan pemain Persab Brebes tersebut.

(top/asa)