FOLLOW US:


Engkel Masih Cedera, Evan Dimas Tetap Dibawa ke SEA Games

12-08-2017 01:26
Engkel Masih Cedera, Evan Dimas Tetap Dibawa ke SEA Games
Evan Dimas © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia U-22, Evan Dimas masih mengalami sedikit cedera pada engkelnya. Namun, pelatih timnas U-22, Luis Milla memutuskan untuk tetap membawanya ke Malaysia.

Evan mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Rabu (9/8/2017) lalu. Saat berlatih, pemain Bhayangkara FC itu sempat berbenturan dengan salah satu rekannya dan setelah itu dia langsung menepi ke pinggir lapangan.

Asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti kala itu mengungkapkan bahwa Evan cedera akibat salah tumpuan. Evan pun diminta untuk beristirahat sembari mendapat perawatan guna memulihkan cederanya.

Akan tetapi sampai hari Jumat (11/8/2017) ini, Evan belum benar-benar pulih. "Kondisi semua bagus tapi memang ada beberapa pemain yang cedera. Evan masih sedikit masalah di engkelnya tapi dipaksakan karena ini latihan terakhir sebelum kita berangkat besok menuju Kuala Lumpur," ujar Bima.

"Yang pasti semua pemain siap secara mental dan fisik," sambungnya.

Luis Milla sendiri memboyong 21 pemain ke Kuala Lumpur, Malaysia. Rombongan timnas U-22 rencananya akan berangkat menuju negeri Jiran pada Sabtu pagi.

Skuat Merah Putih akan menjalani laga perdananya di SEA Games pada 15 Agustus 2017. Pasukan Merah Putih bakal langsung berhadapan dengan lawan berat yakni Thailand.