Enjoy! Luis Milla Senang Bisa Saksikan Kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao Langsung di GBLA

Ari Prayoga | 25 September 2022 18:55
Pelatih Persib Bandung dan eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, untuk menonton laga Indonesia vs Curacao, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Luis Milla mengaku senang bisa menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao secara langsung dari tribun di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Pada laga FIFA Matchday ini, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Curacao 3-2. Milla yang kini menangani Persib Bandung pun terlihat hadir di tribun VVIP.

Luis Milla datang ke GBLA bersama asistennya di Persib seperti Manuel Perez Cascallana, Carlos Grande Rodriguez, dan Luizinho Passos.

"Menikmati kemenangan Timnas Indonesia. Selamat," tulis Luis Milla dalam akun Twitternya, @Luismillacoach pada Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

1 dari 3 halaman

Nostalgia

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (c) Persib

Luis Milla bak nostalgia dengan Timnas Indonesia mengingat statusnya pernah melatih tim berjulukan Skuad Garuda tersebut pada 2017-2018.

Luis Milla juga menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia pada 2020, namun kalah bersaing dari Shin Tae-yong.

Pria berusia 56 tahun itu tidak segan memuji Shin Tae-yong yang berhasil meloloskan timnas U-20 ke Piala Asia U-20 2023.

2 dari 3 halaman

Terus Dukung Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (c) Persib Bandung Official

"Saya rasa, saya selalu mendukung Timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini. Dan, saya punya kenangan indah selama dua tahun melatih Timnas Indonesia," ujar Luis Milla sebelum menyaksikan partai Timnas Indonesia kontra Curacao.

"Rencana saya nanti akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Curacao."

"Saya ingin menonton pemain-pemain beraksi dan menonton jalannya pertandingan. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim ini," terang Luis Milla.

3 dari 3 halaman

Shin Tae-yong Sambut Luis Milla

Aksi Shin Tae-yong pada laga uji coba FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. (c) Bagaskara Lazuardi

Shin Tae-yong juga sempat merespons rencana Luis Milla menonton laga Timnas Indonesia menghadapi Curacao.

"Jujur, saya tidak tahu tentang coach Luis Milla. Begitu saya menjadi pelatih Timnas Indonesia, memang banyak sekali cerita-cerita tentang Luis Milla," terang Shin Tae-yong.

"Tetapi, saya melihat Luis Milla sebagai pribadi yang gentle dan baik," imbuh Shin Tae-yong.

Disadur dari: Bola.com (Muhammad Adiyaksa, Aryo Atmaja) 25 September 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR