FOLLOW US:


Evan Dimas Ingin Lebih Banyak Dukungan Suporter di Semifinal

19-09-2013 19:45

 | Evan Dimas

Evan Dimas Ingin Lebih Banyak Dukungan Suporter di Semifinal
Evan Dimas © Bola.net
Bola.netBola.net - Dukungan ribuan suporter Indonesia secara langsung di lapangan dinilai Evan Dimas sebagai motivasi tersendiri baginya dan rekan-rekannya kala bertarung di lapangan. Karena itu, kapten Timnas Indonesia U-19 ini berharap dukungan suporter Indonesia dalam laga melawan Timor Leste, Jumat (20/9).

"Dukungan suporter yang langsung berada di stadion merupakan motivasi bagi kami. Mereka adalah tambahan kekuatan bagi kami, seperti sosok ke-12 dalam tim," ujar Evan.

"Kehadiran mereka di stadion sangat berpengaruh bagi semangat kami dalam bermain. Karena itu, saya berharap di pertandingan berikutnya, melawan Timor Leste, lebih banyak lagi suporter yang datang mendukung kami," sambungnya.

Sebelumnya, Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas Indonesia- dipastikan lolos ke fase Semifinal AFF U-19 Championship 2013 sebagai runner-up Grup B. Dalam laga penentuan, Evan Dimas dan kawan-kawan sukses menahan imbang Timnas Malaysia U-19.

Di semifinal, Indonesia bakal menghadapi Timor Leste yang berstatus juara Grup A. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/09) sore. Sementara, partai lain bakal mempertemukan Vietnam, yang berpredikat juara Grup B, dan Laos, yang merupakan runner-up Grup A. Pertandingan Vietnam versus Laos ini akan dihelat di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (20/9) sore.