FOLLOW US:


Fachri Puji Perjuangan Timnas U-16 Lawan Myanmar

15-06-2017 07:49
Fachri Puji Perjuangan Timnas U-16 Lawan Myanmar
Timnas Indonesia U-16 © @pssi_fai

Bola.net - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-16, Fachri Husaini memberikan apresiasi besar atas performa pasukannya pada laga pertamanya di Tien Phong Plastic Cup 2017, Vietnam. Fachri juga mengharapkan doa dari semua pihak agar timnya bisa meraih prestasi bagus di turnamen tersebut.

Timnas U-16 menjalani pertandingan perdananya di ajang Tien Phong Plastic Cup pada Rabu (14/6/2017) malam waktu setempat. Lawan perdana skuat Garuda Muda adalah timnas Myanmar.

Timnas U-16 sempat kerepotan di laga itu, dan bahkan sempat tertinggal lebih dahulu. Namun pada akhirnya, skuat Merah Putih bisa membalikkan keadaan dan memang dengan skor telak, 4-1.

Gol pertama U-16 dicetak oleh Redy Juliansyah di babak pertama. Pada babak kedua, skuat Merah Putih bisa mencetak tiga gol beruntun melalui Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, dan Hamsah Lestaluhu.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan keras para pemain. Kami mampu bangkit setelah tertinggal 0-1," ujar Fachri usai pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya, timnas U-16 akan berhadapan dengan Vietnam dan Cina Taipei. Laga melawan Vietnam akan digelar pada hari Jumat (16/6/2017), sedangkan pertandingan kontra Cina Taipei bakal dihelat pada hari Minggu (18/6/2017).

"Saya Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar timnas U16 dapat berprestasi pada turnamen di Vietnam," tandas mantan playmaker timnas Indonesia ini. (fit/pra)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -