FOLLOW US:


Febri Hariyadi Bertekad Akhiri Puasa Gelar Indonesia di Piala AFF 2018

08-11-2018 19:45
Febri Hariyadi Bertekad Akhiri Puasa Gelar Indonesia di Piala AFF 2018
Timnas Indonesia © Twitter @PSSI

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Febri Hariyadi. Winger Timnas Indonesia itu bertekad membawa Skuat Garuda menjadi juara Piala AFF setelah belum sekalipun memenangkan kompetisi bergengsi ini.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Indonesia akan kembali beraksi di turnamen Piala AFF. Turnamen ini akan digelar mulai tanggal 8 November hingga 15 Desember mendatang.

Turnamen tahun ini merupakan edisi ke sebelas turnamen antar negara ASEAN ini digelar. Namun dari 11 edisi terdahulu, Timnas Indonesia sama sekali belum pernah memenangkan turnamen ini, di mana Skuat Garuda hanya mampu lima kali menjadi runner up pada tahun 2000, 2002, 2004, 2010 dan yang terbaru pada tahun 2016 silam.

Melihat puasa gelar Indonesia ini, Febri bertekad memberikan segenap kemampuannya untuk membantu Timnas Indonesia pecah telor tahun ini. "Kita tidak ada tujuan lain selain meraih kemenangan. Di AFF, kita lihat punya kutukan. Sampai ke final, tapi tidak pernah juara," ujar winger Persib itu.

"Saya percaya dengan teman-teman. Dibilang ingin juara semua pemain pasti mau. Itu yang jelas semua tim ingin berusaha, urusan juara, Tuhan yang atur," ucapnya menegaskan.