FOLLOW US:


Ferdinand Sinaga Siap Diturunkan Sejak Menit Pertama

08-11-2016 09:45
Ferdinand Sinaga Siap Diturunkan Sejak Menit Pertama
Ferdinand Sinaga © ISC

Bola.net - Tim nasional (timnas) Indonesia akan menjajal Vietnam dalam laga uji coba di Stadion My Dinh, Hanoy, Vietnam, Selasa (8/11). Jika dipercaya, Ferdinand Sinaga mengaku siap tampil maksimal pada laga tersebut.

"Kalau diturunkan dari menit pertama saya siap, kalaupun sebagai pemain pengganti saya juga siap. Yang penting kami semua bermain bagus, dan sesuai yang diinginkan tim pelatih," ujar Ferdinand dalam rilis resmi PSSI, Selasa (8/11).

Pertandingan melawan Vietnam ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya mereka bertandang ke Indonesia pada 9 Oktober 2016. Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, kedua tim bermain imbang, 2-2.

Meski pada laga pertama, Ferdinand tak tampil full karena baru dimainkan pada babak kedua, dia mengaku cukup hafal dengan permainan Vietnam.

"Permainan tim Vietnam bagus, mereka sangat cepat dan bertenaga. Saat uji coba di Yogyakarta lalu terlihat mereka juga rapi dan kuat dalam organisasi permainan," ungkapnya.

Kendati demikian, pemain PSM Makassar ini yakin timnya bisa tampil baik melawan Vietnam. Menurutnya, sejauh ini persiapan sudah dilakukan dengan baik

"Kami sudah siap menghadapi Vietnam. Kami berharap bisa mendapatkan hasil terbaik di laga nanti. Ini jadi modal kami jelang berlaga di AFF, sekali lagi mohon doa dan dukungannya kepada Timnas Indonesia," tutupnya.