Fokus di BRI Liga 1, Bos Persib Enggan Lepas Pemainnya ke Uji Coba Timnas Indonesia

Serafin Unus Pasi | 10 Januari 2022 20:44
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts enggan melepas pemainnya ke Timnas Indonesia untuk laga uji coba FIFA Matchday periode 24 Januari-1 Februari 2022. Sebab, ia ingin anak asuhnya fokus bersama timnya di BRI Liga 1 2021/2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga uji coba FIFA Matchday pada akhir bulan ini. Lawan yang bakal dihadapi pasukan Shin Tae-yong itu adalah Bangladesh.

Dua laga uji coba itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Partai pertama bakal dihelat pada 24 Januari, sementara yang keduanya tiga hari setelahnya.

“Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain di pekan depan untuk memainkan dua uji tanding," ujar Robert Albert, disadur dari laman klub, Senin (10/1).

"Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini dan mereka akan fokus dengan kami di liga,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Kembali dari Timnas Indonesia

Sebelumnya, dua pemain Persib yaitu Victor Igbonefo dan Ezra Walian baru kembali ke tim usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Keduanya juga sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Bali.

Kehadiran keduanya di tim membuat Robert Albert senang. Terlebih, Victor Igbonefo dan Ezra Walian tampak antusias menatap laga terdekat Persib melawan Bali United, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1).

“Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami. Begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR