Ganteng Maksimal! Timnas Indonesia Punya Jersey Home Baru, Terinspirasi Kejayaan SEA Games 1987

Ari Prayoga | 29 Juni 2022 11:55
Marselino Ferdinan cs mengenakan jersey kandang Timnas Indonesia terbaru (c) Mills

Bola.net - Mills sebagai pemasok resmi perlengkapan Timnas Indonesia akhirnya merilis jersey kandang terbaru dari Tim Garuda pada Rabu (29/6/2022).

Mills menyebut kostum kandang terbaru Timnas Indonesia ini mengusung konsep 'masa lalu dan masa depan'.

Karena itu, Mills mencoba membawa kejayaan Skuad Garuda kala meraih medali emas pertama di ajang SEA Games pada edisi 1987 silam.

1 dari 4 halaman

Desain Jersey Timnas Indonesia

Aksi suporter Timnas Indonesia (c) Bola.com/Adreanus Titus

Mengusung konsep 'masa lalu dan masa depan' serta membawa kejayaan SEA Games 1987, tentu saja Mills memakai desain klasik pada jersey ini.

Tak seperti jersey kandang sebelumnya, kini kerah kostum menggunakan model v-neck yang diberi tambahan kerah model polo.

Sementara itu, perubahan mencolok lainnya terdapat pada lambang Timnas Indonesia yang kini berada di dalam sebuah perisai berwarna hitam.

Kostum Timnas Indonesia tetap menggunakan merah hati sebagai warna utama, dipadukan dengan sentuhan putih. Celana tetap akan berwarna putih.

2 dari 4 halaman

Video Rilis Jersey

(c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Dalam video peluncuran jersey terbaru ini, Mills menampilkan tiga bintang muda Timnas Indonesia, yakni Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Marcell Januar.

Selain itu, Mills juga mengajak dua bintang Timnas Indonesia kala meraih medali emas SEA Games 1987, Rully Nere dan Robby Darwis.

Seperti apa penampakan jersey kandang terbaru dari Timnas Indonesia ini? Berikut galeri selengkapnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR