FOLLOW US:


Gerakan Satu Tekad dan Semangat Indonesia, Terobosan Indofood Untuk Sukseskan Asian Games

08-06-2018 11:55
Gerakan Satu Tekad dan Semangat Indonesia, Terobosan Indofood Untuk Sukseskan Asian Games
Greysia Polii Dalam Peluncuruan Gerakan Satu Tekad dan Satu Semangat © indofood

Bola.net - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) membuktikan komitmen mereka sebagai Official Partner Asian Games 2018. Demi menyukseskan event olahraga akbar tersebut, Indofood meluncurkan Gerakan Satu Tekad dan Semangat Indonesia.

Menurut Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, pihaknya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia ini. "Indofood secara konsisten memberikan dukungan pada kegiatan olahraga nasional, seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari," katanya.

Untuk itu, Indofood akan menginisiasi gerakan "Satu Tekad dan Semangat Indonesia" dengan mengajak masyarakat menyatakan tekad dan semangat mendukung tim nasional, dan menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018. "Kita maju sebagai suatu bangsa, memperjuangkan satu tujuan untuk Indonesia," kata Axton Salim.

Sedangkan, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja, menyambut baik kerja sama dengan Asian Games. Pihaknya juga mendukung gerakan Indofood Satukan Tekad dan Semangat tersebut.

"Khusus pada kesempatan ini, Indomie dan Indomilk akan meluncurkan special packaging Asian Games 2018 yang seru agar masyarakat, khususnya generasi muda dapat mengingat dan mendukung terus kesuksesan tim Indonesia," katanya.