FOLLOW US:


Gol Seret, Timnas Malaysia U-19 Tetap Yakin Bisa Kalahkan Indonesia

12-07-2018 14:17
Gol Seret, Timnas Malaysia U-19 Tetap Yakin Bisa Kalahkan Indonesia
Timnas Indonesia U-19 © Mustopa El Abdy
Bola.net - Timnas Malaysia U-19 kurang produktif dalam mencetak gol di kompetisi Piala AFF U-19 2018. Namun demikian, mereka tetap percaya diri bisa mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di babak semifinal nanti.

Selama babak fase grup turnamen yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar tersebut, Malaysia memainkan empat pertandingan. Harimau Malaya hanya mencetak enam gol. Pada laga terakhir, Malaysia hanya menang 1-0 atas Myanmar.

Malaysia menjadi negara yang paling sedikit mencetak gol, bila dibandingkan dengan tiga kontestan yang menembus babak semifinal. Thailand mampu mencetak 16 gol, Timnas Indonesia U-19 membukukan 11 gol, sedangkan Myanmar mencatatkan 13 gol.

Pelatih Malaysia, Bojan Hodak menyebut, anak asuhnya gagal mencetak gol karena fisik pemain menjadi kendala utama mereka. Selama babak fase grup Piala AFF U-19 2018, Malaysia bermain sore hari.

"Sangat disayangkan tidak bisa buat gol lebih banyak. Turnamen ini pengalaman bagus buat tim kami, karena persiapan kami hanya sebentar," ujar Bojan, dikutip dari situs resmi PSSI.