FOLLOW US:


Greg Nwokolo Berharap Main Bagus Kontra Islandia

11-01-2018 11:45

 | Greg Nwokolo

Greg Nwokolo Berharap Main Bagus Kontra Islandia
Greg Nwokolo © MediaMadura

Bola.net - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo terpilih sebagai salah satu pemain yang dipanggil untuk membela Indonesia Selection dalam laga persahabatan melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1). Ia terpilih bersama Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, dan Titus Bonai di lini serang.

Terpilihnya Greg sebagai bagian dari Indonesia Selection karena berhasil mengumpulkan 52.037 suara dalam polling yang dilakukan oleh PSSI. Bahkan pemain naturalisasi asal Nigeria itu meraih suara terbanyak kedua di posisi penyerang setelah Bambang Pamungkas.

"Terima kasih kepada masyarakat atau suporter yang masih percaya kepada kemampuan saya untuk memilih saya di tim ini. Dan saya berharap bisa main bagus dan enak dilihat," ungkap Greg Nwokolo.

Namun Greg menilai pertandingan tersebut akan sulit bagi Indonesia, mengingat persiapan yang sangat minim. Para penggawa Garuda Jaya baru dikumpulkan kurang dari seminggu. Berbeda dengan Islandia yang tengah bersiap ke Piala Dunia 2018.

"Tentu itu game yang sangat sulit karena semua pemain yang terpilih baru mulai latihan, satu minggu belum ada. Sementara Islandia adalah tim yang mau ke Piala Dunia," imbuh Greg.

"Kalau kita lihat dari itu tidak masuk akal untuk uji coba begini sekarang, cuma sebagai pemain profesional, kita harus siap selalu kalau dipanggil," tegasnya. (top/dzi)