FOLLOW US:


Hadapi Indonesia, Ini Target Pelatih Puerto Rico

13-06-2017 06:16
Hadapi Indonesia, Ini Target Pelatih Puerto Rico
Carlos Cantarero © FPF

Bola.net - Pelatih tim nasional (timnas) Puerto Rico, Carlos Cantarero memiliki misi tersendiri dalam duel lawan Indonesia. Carlos menyatakan, akan menjadikan laga itu sebagai persiapan jangka panjang bagi timnya.

Timnas Indonesia merancang laga uji melawan Puerto Rico pada Selasa (13/6) malam nanti. Pertandingan ini dimaksudkan sebagai persiapan bagi skuat Merah Putih sebelum berlaga di pentas Sea Games 2017 dan Asian Games 2018.

Sementara itu berbalik dengan Indonesia, timnas Puerto Rico tidak memiliki agenda resmi dalam waktu dekat. Namun meski demikian, Carlos tetap menjadikan laga ini untuk mempersolid kerjasama pasukannya.

“Yang kami cari di laga nanti adalah melanjutkan perkembangan kami sebagai sebuah tim nasional. Memang kami tidak punya jadwal turnamen yang dekat seperti timnas Indonesia, tetapi kami melihat laga ini sebagai persiapan jangka panjang perkembangan timnas kami," ujar Carlos.

"Kami ingin membentuk timnas yang kuat dan siap,” sambungnya.

Pertandingan antara timnas Indonesia kontra Puerto Rico akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Kick off rencananya akan dimulai pukul 21.30 WIB.

Timnas Puerto Rico sendiri sebenarnya bukanlah lawan yang diincar oleh PSSI untuk ditandingkan dengan skuat asuhan Luis Milla. Awalnya, PSSI membidik timnas Argentina yang diperkuat Lionel Messi.

Akan tetapi, timnas Argentina ternyata lebih memilih untuk menerima tantangan Singapura. Duel kedua tim itu juga bakal dilangsungkan pada 13 Juni 2017 di Singapore National Stadium. (fit/pra)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -