FOLLOW US:


Hansamu Yama Sudah Kantongi Kekuatan Suriah

15-11-2017 08:51

 | Hansamu Yama

Hansamu Yama Sudah Kantongi Kekuatan Suriah
Hansamu Yama Pranata. © Fitri Apriani

Bola.net - Bek tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Hansamu Yama mengaku tahu kekuatan timnas U-23 Suriah. Sebab sebelumnya, pasukan Merah Putih pernah berhadapan dengan tim tersebut.

Timnas U-23 akan menjajal timnas U-23 Suriah pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017). Pertandingan persahabatan itu digelar dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

Bagi Indonesia, timnas U-23 Suriah bukanlah lawan yang asing. Sebab pada Februari 2015 silam, pasukan Garuda pernah beruji coba melawan mereka dan menelan kekalahan, 0-3.

"Suriah tim bagus, kami pernah bertemu di era Coach Aji dulu. Kami pernah uji tanding dan mereka tim kuat," ujar Hansamu.

Jelang laga nanti, timnas U-23 sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, sejak Selasa (14/11/2017). 24 pemain ikut serta dalam TC perdana, minus Yabes Roni.

Menurut Hansamu, latihan berjalan dengan lancar. Pesepakbola yang kini memperkuat Bali United ini menegaskan rekan-rekannya dalam kondisi siap tempur.

"Alhamdulillah latihan pertama berjalan baik. Secara keseluruhan kami sudah siap," tandas Hansamu. (fit/dzi)