FOLLOW US:


Hansamu Yama Tak Sengaja Cederai Irfan Bachdim

15-11-2016 20:55
Hansamu Yama Tak Sengaja Cederai Irfan Bachdim
Hansamu Yama © Fitri Apriani

Bola.net - Bek tim nasional Indonesia, Hansamu Yama mengaku tak sengaja atas tekel yang mengakibatkan cedera rekannya Irfan Bachdim. Oleh karena itu, dia merasa harus memberikan klarifikasi supaya tidak terjadi salah paham, terutama agar publik tahu situasi yang sebenarnya.

"Tidak ada niatan sengaja dan ini musibah. Saya sudah meminta maaf kepada Irfan Bachdim dan dia bilang tidak apa-apa," ujar Hansamu.

Bachdim mengalami cedera pada tulang fibula kaki kirinya setelah terlibat benturan dengan Hansamu dalam sebuah sesi latihan simulasi serangan balik, Selasa pagi. Cedera ini membuat Bachdim harus melupakan mimpinya untuk tampil di ajang Piala FF.

Sebagai sesama pemain, Hansamu mengaku tidak akan berani mencederai rekannya sendiri. Sehingga mustahil jika dirinya punya niatan untuk sengaja mencederai pemain lain, dalam kasus ini adalah Bachdim.

Apalagi eks pemain timnas U-19 tersebut masih tergolong pendatang baru di skuat pilihan Alfred Riedl ini. Sementara Bachdim adalah pemain yang sudah cukup senior.

"Saya ini kan pemain muda, masa saya sengaja melakukan pelanggaran ini. Saya hormati dia sebagai pemain senior," tutup pemain Barito Putera ini.