FOLLOW US:


Indonesia Sudah Kantongi Strategi Untuk Pecundangi Thailand

12-08-2017 22:14
Indonesia Sudah Kantongi Strategi Untuk Pecundangi Thailand
Timnas Indonesia U-22 © PSSI

Bola.net - Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia sudah mengantongi strategi untuk mengalahkan Thailand di ajang Sea Games 2017 mendatang. Pelatih timnas U-22, Luis Milla akan memakai taktik serangan balik untuk bisa mengalahkan rival beratnya tersebut.

Timnas U-22 dan Thailand tergabung di grup B Sea Games 2017. Saat ini, tim berjuluk Gajah Perang tersebut adalah tim terkuat di kawasan Asia Tenggara.

Timnas U-22 sendiri kerap kesulitan ketika menghadapi Thailand. Namun kali ini, Milla disebut telah memiliki cara untuk bisa mengalahkan Thailand.

"Kita akan menggunakan kecepatan pemain-pemain yang kita miliki dan kita tahu Thailand memiliki skuat yang bagus baik bertahan maupun menyerang. Organisasinya juga sangat bagus sehingga kita manfaatkan untuk bisa melakukan counter attack dengan cepat," ujar asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti.

Milla sedikit sudah mengetahui kekuatan Thailand. Sebab sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu sudah melihat langsung penampilan mereka di Kualifikasi Piala Asia U-23 bulan Juli lalu.

Kala itu, timnas U-22 dan Thailand sama-sama tergabung di grup H. Pertandingan antara kedua tim tersebut berakhir imbang dengan skor, 1-1.

Thailand sendiri akan langsung jadi lawan pertama timnas U-22 di grup B Sea Games nanti. Laga tersebut bakal digelar pada hari Selasa, 15 Agustus 2017.(fit/dub)

 

Rekomendasi Pilihan