FOLLOW US:


Indra Sjafri: Grafik Korsel Cenderung Menurun

11-10-2013 08:23

 | Indra Sjafri

Indra Sjafri: Grafik Korsel Cenderung Menurun
Timnas Korsel U-19 © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Walau mengaku belum menentukan strategi untuk menghadapi Korea Selatan, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menilai bahwa sang lawan yang akan dihadapi besok grafiknya tengah menurun.

Dari dua kali laga Korsel, tim analisa dan penasehat teknik Timnas U-19, Rudy Wiliam Keltjes, selalu mengamati permainan tim asuhan Kim Sang Ho tersebut. "Dari laporan yang saya terima, grafik mereka cenderung turun kalau dilihat dari dua laga itu. Berbeda dengan kita yang terus naik," ungkapnya, Jumat (11/10)

Meski demikian, Indra mengaku belum sepenuhnya mengantongi kekuatan Taeguk Warriors. Bagaimana meredam permainan mereka yang sudah mengoleksi sembilan gol tersebut belum diputuskannya. "Baru jam 11 nanti kita meeting dan melihat video permainan mereka. Bagaimana mengatasinya, kita belum memutuskannya," jelasnya.

"Tapi kami tetap optimis bisa mengalahkan mereka," tambahnya.

Kemenangan 2-0 atas Filipina membuat Indonesia harus menang atas Korsel di laga terakhir. Sebab, Korsel yang menghajar Laos 5-1 kini tinggal membutuhkan hasil imbang saja besok.